Rabu, 08 April 2015

Penyebab Vertigo dan Kemampuan Air Alkalin Mencegahnya


Vertigo merupakan gejala pusing teramat sangat yang diderita oleh seseorang saat ia bangun dari tidur atau duduk. Gangguan seperti ini membuat otak sang penderita mengirimkan pesan bahwa si penderita sedang berputar-putar dengan sangat kencang. Vertigo sering diikuti dengan muntah ataupun kepala pening dalam jangka waktu yang cukup lama. Kendati vertigo dapat diatasi melalui pengobatan secara medis, namun sebenarnya tidak ada penyembuhan secara khusus dalam hal medis untuk vertigo. Pemahaman akan vertigo akan menjadi lebih baik apabila seseorang memahami penyebab vertigo dan perawatan yang efektif untuk menghilangkannya.

Penyebab Vertigo
Salah satu hal yang harus dikerucutkan untuk memahami penyebab vertigo secara khusus adalah potensi utama mengapa hal ini terjadi. Pengobatan secara khusus untuk mengatasi vertigo ini sebenarnya masih belum dapat ditemukan. Pada dasarnya, akibat yang ditimbulkan oleh vertigo hampir serupa dengan mereka yang mengalami migren parah yakni mual dan muntah. Para ahli kesehatan mengkaitkan kedua penyakit ini yang mungkin memiliki penyebab yang sama.

Kondisi seseorang yang mengalami vertigo mempengaruhi persepsi sinyal yang diterima otak dari telinga bagian dalam sebagai pusat sensor keseimbangan tubuh. Segala sesuatu yang menggangu bagian tersebut atau pusat otak dimana sensor tersebut diterima, dapat mengakibatkan vertigo. Memberi perhatian khusus akan gejala-gejala vertigo telah terbukti lebih efektif daripada menemukan penyembuhan aktual dari kondisi tersebut. Bahkan menangani gejala vertigo justru dapat membuat seseorang terhindar dari penyakit unik ini.

Diagnosa Vertigo
Para dokter melakukan tes medis untuk dapat memastikan apakah seseorang mendapat diagnosa vertigo. Pertama-tama, dokter akan melakukan tes pendengaran sehingga dapat ditentukan bahwa ada infeksi yang mempengaruhi telinga bagian dalam atau beberapa kemungkinan terjadi luka di dalam telinga. Scanning secara khusus akan dilakukan untuk memastikan bahwa sinyal apa yang diterima oleh pusat otak. Tes lain adalah posturografi dimana pasien berdiri pada dasar yang bergoyang untuk mempertahankan keseimbangannya.

Penyembuhan Vertigo
Penyembuhan vertigo dapat bermacam-macam, tergantung separah apa pasien tersebut dan apa penyebabnya. Beberapa orang mengaitkan vertigo dengan tingkat stres yang dimiliki, namun hal ini sedikit banyak diragukan oleh para ahli medis. Kendati ada sedikit keterkaitan antara stres dan vertigo, namun tidak berarti keduanya saling terkait.

Karena vertigo dan migren saling terkait, banyak pihak memprediksi bahwa vertigo terjadi karena kurangnya hidrasi pada otak atau daerah sensor bagian kepala. Hal ini juga karena ketidaktahuan penderita jika ia mengalami infeksi telinga bagian dalam. Pengobatan paling mudah untuk infeksi adalah membuat lingkungan di sekitar infeksi tersebut menjadi basa. Bakteri yang timbul karena infeksi akan menyebar apabila kondisi telinga bagian dalam bersifat asam.

Air alkalin terionisasi yang berasal dari mesin penghasil air alkalin Chanson efektif dan efisien dalam mengatasi infeksi di bagian tubuh manapun. Air alkalin yang dihasilkan memiliki kandungan antioksidan yang ramah serta memproduksi ORP negatif. Mesin penghasil air alkalin merk Chanson bekerja dengan menciptakan gelombang antara massa air dan membuatnya terionisasi. Selama ini, Chanson telah menjadi revolusi luar biasa dalam hal pemurnian air alkalin yang terionisasi sehingga pesaingnya tertinggal jauh.
Setiap mesin yang dihasilkan Chanson seperti Miracle M.A.X 7-plate, Violet Water Ionizer (5-Plate, Countertop) atau Nano Filtration System memiliki plat titanium serta filter berkualitas tinggi dan menghasilkan air yang bebas dari kotoran dan partikel berbahaya yang sering terdapat pada air kran di rumah anda. Dengan memiliki mesin penghasil air dari Chanson, anda dapat menyelamatkan kehidupan kesehatan anda dan keluarga secara sempurna.

http://symptoms.rightdiagnosis.com/cosymptoms/alkaline-phosphatase-elevation/hand-pain/vertigo.htm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar